Jumat, 08 April 2011

TANDA-TANDA PASANGAN SELINGKUH!!!!

          





Berpikir pasangan Anda berselingkuh? Cari tahu apakah ia menampilkan salah satu sinyal seperti yang dijelaskan Raymond B. Green, seorang detektif swasta dan mantan polisi, serta Marcella Bakur, seorang profesor psikologi di Marymount Manhattan College. Berikut 13 tanda emosional yang menunjukkan si dia berselingkuh:

  1. Pasangan Anda lebih memperhatikan kebutuhan Anda dibandingkan biasanya. Hal ini disebabkan perasaan bersalah dari pasangan Anda pada tahap awal perselingkuhannya. Perhatiannya akan berkurang seiring dengan berlangsungnya perselingkuhan.
  2. Pasangan Anda mulai membelikan hadiah, hadiah yang banyak. Ini adalah "hadiah bersalah" yang dibeli karena pasangan Anda merasa bersalah telah mengkhianati Anda sehingga menghujani Anda dengan hadiah yang membuatnya merasa lebih baik.
  3. Perilaku pasangan Anda yang menyebabkan perasaan dalam diri Anda bahwa ada sesuatu yang tidak benar. Jika ini terjadi, perhatikan naluri Anda. Mengabaikan perasaan berarti Anda ingin diri Anda buta terhadap kebenaran. Anda tahu kebiasaan pasangan Anda, rutinitas, serta sikapnya lebih dari siapapun, jadi curigalah saat keadaan berubah.
  4. Pasangan Anda sering bertengkar dengan Anda. Dengan bertengkar memberinya alasan untuk marah dan keluar dari rumah. Dengan demikian memberi kesempatan untuk bertemu kekasih gelapnya. Peselingkuh bisa melakukan hal ini karena bercampurnya perasaan emosi yang dia rasakan dengan mengkhianati Anda.
  5. Pasangan Anda terus berbicara tentang hubungan Anda akan berakhir ketika Anda melawan atau membantah. Dia mengatakan hal-hal seperti, "Apa yang akan kamu lakukan jika hubungan kita berakhir?" atau "Jika sesuatu pernah terjadi kepada kita, aku akan selalu mencintaimu seperti seorang teman." Secara umum, ia tampaknya sangat negatif tentang hubungan Anda. Pasangan Anda membuat pernyataan ini karena dia memiliki seorang kekasih yang akan menerimanya jika hubungan Anda berakhir. Jika pasangan Anda mengulangi pernyataan jenis ini dengan sering, maka curigalah.
  6. Pasangan Anda menjadi sangat moody. Dia tampaknya sangat ceria dan bersemangat saat meninggalkan Anda, tetapi dia bertindak muram dan tertekan ketika berada di dekat Anda. Jika pasangan Anda berada dalam urusan untuk jangka panjang, dia akan mencoba untuk menjaga kedua hubungan berjalan lancar. Masalah setiap pembohong dalam satu hubungan akan meluas ke hubungan lain. Ini tidak bisa dihindari.
  7. Pasangan Anda tidak pernah berbicara dengan Anda. Anda tinggal bersama tapi tidak berinteraksi. Dia menjadi dingin dan tidak mengerti perasaan Anda.
  8. Selera musik pasangan Anda tiba-tiba berubah. Misalnya, dia selalu mendengarkan musik pop tapi tiba-tiba mulai mendengarkan musik country. Pasangan Anda mungkin mendengarkan dan mengembangkan jenis musik yang disukainya karena kekasihnya mendengarkan itu.
  9. Pasangan Anda terus-menerus mengkritik orang lain. Dia mencoba untuk membuat Anda berpikir bahwa tipe individu tidak akan menarik baginya, walaupun ada daya tarik rahasia.
  10. Pasangan Anda menjadi mudah tersinggung dengan komentar Anda, tetapi yang tidak berbahaya,.
  11. Pasangan Anda berhenti memperhatikan Anda, anak-anak Anda, dan rumah serta kehidupan pada umumnya.
  12. Pasangan Anda lebih suka menghabiskan waktu bersama teman daripada bersama Anda.
  13. Pasangan Anda berhenti mengucapkan I Love You.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar